Selasa, 13 Agustus 2013

Cara Terbaru Dapat Pulsa Gratis Semua Operator Xl,Im3,Telkomsel ( Bukan Mcent )

Cara dapat pulsa gratis semua operator
cara dapat pulsa gratis


Bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis?
Pertanyaan tersebut seringkali di ajukan oleh banyak orang.
Pulsa pada saat ini sudah menjadi kebutuhan yang sepertinya tidak boleh terlewatkan seiring banyaknya pengguna ponsel, bagaimana tidak jika dahulu 10 tahun yang lalu pengguna ponsel yang ada hanya segelintir orang sehingga kebutuhan akan pulsa juga tidak terlalu banyak tapi bagaimana pada saat ini anak umur 6 tahun saja banyak yang sudah memiliki ponsel pribadi sehingga kebutuhan akan pulsa semakin meningkat.

Seiring dengan semakin meningkatnya penggunaan pulsa membuat banyak orang yang mencari bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis, mulai dari yang mencari trik pulsa gratis,software pulsa gratis, cara sms gratis, hingga isi pulsa gratis.

Namun yang menjadi pertanyaan apakah ada cara mendapatkan pulsa gratis, jawabannya tentu ada. Ada banyak cara mendapatkan pulsa gratis, contohnya dengan mengikuti survey mcent yang hadiahnya bahkan hingga 800 ribu. Namun yang akan saya bahas di sini bukan mencari pulsa melalui mcent melainkan pulsa gratis melalui nusaresearch.


Apa itu nusaresearch ?

nusaresearch adalah salah satu situs yang meneliti tentang kebutuhan pasar secara aktif melalui survey online.

Bagaimana cara mendapatkan pulsa dari nusaresearch ?

1. Caranya adalah hanya dengan mengisi survey yang ada. Ada banyak sekali survey yang tersedia setiap harinya di nusaresearch sehingga kita semakin mudah mendapatkan pulsa gratis.

2. Dengan mengajak teman untuk bergabung di nusaresearch.
jika satu teman yang kita ajak untuk bergabung kita akan di beri imbalan sebesar 10 poin . kemudian jika teman yang anda ajak mendapatkan 100 poin maka anda juga akan mendapatkan 50 poin bonus karena telah mengajaknya untuk bergabung.

Saldo minimal untuk mendapatkan pulsa adalah 500 poin yang akan di tukar dengan Rp25.000 pulsa.

Bagaimana cara mendaftarnya ?

Caranya dengan mengklik link ini.
Kemudian isi kelengkapan data yang diminta dan selamat mendapatkan pulsa gratis.

 Tunggu apalagi silakan bergabung, klik di sini

Silakan bergabung dengan menggunakan link referal saya di atas karena anda tidak akan di rugikan sama sekali, hargai kerja keras saya. 
Terima kasih 
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar